Beautiful Inside and Outside ( part 2 )

bridal rent gown wedding dresses wedding ideas wedding tips Yenny Lee Bridal Couture

Kecantikan pengantin wanita merupakan kombinasi kecantikan luar diri dan kecantikan dari dalam diri. Keduanya saling berkaitan dan melengkapi satu sama lain.

Berikut 6 tips seputar kecantikan dari dalam diri ( inner beauty ).

Beautiful Inside and Outside ( part 2 ) - Yenny Lee Bridal Couture
  1. Minum air putih. Sebanyak 70% tubuh terdiri dari air dan jika seseorang dehidrasi, hal pertama yang dilakukan tubuh adalah mengambil kelembaban kulit.
  2. Hindari makanan yang mengandung banyak sodium. Makanan yang mengandung sodium menyimpan air didalam tubuh, sehingga berat badan bisa meningkat dua hingga lima kilogram.
  3. Berdamailah dengan hal-hal kecil. Tidak perlu memaksakan diri untuk menjadikan segala sesuatu sempurna. Namun tetap lakukan yang terbaik sesuai kemampuanmu.
  4. Jika ada masalah, diskusikan dengan orang yang bisa dipercaya. Hal ini bermanfaat untuk mengurangi ketegangan dan menempatkan masalah dalam perspektif yang benar untuk mengambil jalan keluar yang terbaik.
  5. Berpikir positif. Dapat dipastikan menjelang hari H ketegangan akan terjadi. Jika kamu mengalaminya, berpikirlah bahwa hal seperti ini normal terjadi. Berpikir positif akan mengurangi kekhawatiran yang tidak perlu dan menyehatkan jiwa.
  6. Senyumlah selalu. Kontraksi otot yang terjadi saat tersenyum sama saja seperti senam otot wajah yang kita lakukan 45 menit. Pipimu akan terlihat kencang dan segar.

Ingatlah, what you do, the way you think, makes you beautiful.


Older Post Newer Post