5 Kesalahan Tata Rias dan Rambut Pengantin Wanita

bridal kebaya pengantin rent gown wedding dresses wedding ideas wedding tips Yenny Lee Bridal Couture

Semua wanita mendambakan kecantikan sempurna dihari H sekali seumur hidupnya. Berikut 5 kesalahan tata rias dan rambut yang paling sering dilakukan pengantin wanita.

5 Kesalahan Tata Rias dan Rambut Pengantin Wanita - Yenny Lee Bridal Couture
  1. Menggunakan riasan mata yang terlalu berat. Riasan mata akan lebih terlihat manis jika tidak memilih riasan mata yang terlalu smokey.
  2. Tidak percaya pada penata rias. Hal ini juga berlaku untuk semua vendor pernikahan. Kepercayaan itu penting. Karena jika kamu khawatir dan mulai mengeluh, penata rias tidak akan dapat melakukan tugasnya dengan optimal. Bangunlah kepercayaan dengan melakukan tes tata rias dan rambut sebelum hari H.
  3. Kulit wajah berminyak, namun memilih tata rias yang mengandung shimmer. Akibatnya wajah terlihat mengkilap dan berminyak dihasil fotonya. Seharusnya, jenis kulit berminyak menggunakan tata rias yang matte.
  4. Ingin menjadi orang lain. Sebaiknya kamu menjadi diri sendiri, sehingga penata rias dan rambut bisa mengeluarkan kecantikanmu yang sesungguhnya.
  5. Salah memilih penata rias karena namanya yang terkenal, bukan karena keahliannya. Jangan langsung terpikat oleh rekomendasi orang lain. Semuanya harus dicoba terlebih dahulu.

Older Post Newer Post