Tips Re-schedule Acara Pernikahan Akibat Covid-19

covid-19 wedding tips Yenny Lee Bridal Couture

Kala virus Covid-19 ini menyerang Indonesia, banyak pasangan calon pengantin yang harus melakukan re-schedule acara pernikahan mereka. Padahal, segala persiapan pernikahan pernikahan kamu dan pasangan sudah hampir selesai.

Tips Re-schedule Acara Pernikahan Akibat Covid-19 - Yenny Lee Bridal Couture

Banyak sekali hal yang perlu dipikirkan. Alasannya, karena pernikahan adalah sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu dan hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Apakah kamu juga termasuk salah satu pasangan yang ingin menikah bersamaan dengan adanya Covid-19 ini?

Dengan kondisi yang seperti saat ini, apa yang ada di dalam pikiran kamu dan pasangan? Sangat sulit bagi kalian untuk mengambil sebuah tindakan yang seperti ini serta menerima kenyataan perihal pengunduran hari yang kamu anggap sangat momentum tersebut.

Berikut tips bagi kamu perihal seperti apa langkah yang tepat untuk re-schedule acara pernikahan akibat dampak pandemi Covid-19 ini.

1. Tetap tenang

Memang hal ini akan sulit dilakukan bagi pasangan calon pengantin. Dikarenakan segala persiapan yang dibutuhkan dalam acara pesta pernikahan sudah matang. Perasaan stres tidak akan berhasil untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada. Dan, kenyataannya acara pesta pernikahan harus diundur. Karenanya, lebih baik tetap bersikap tenang.

2. Tetap menjalin komunikasi dengan semua vendor

Kamu dan pasangan harus tetap menjalin sebuah komunikasi secara intensif dengan beberapa vendor yang terkait di dalam pesta pernikahanmu ketika pada masa re-schedule acara pernikahan.

Biasanya, sebagian besar vendor pernikahan akan memberikan saran yang terbaik untuk kliennya. Maka dari itu, sangat penting sekali bagi kamu dan pasangan untuk menjalin sebuah komunikasi yang baik dengan semua vendor.

3. Ikuti kondisi terkini COVID-19

Ketika situasi dan kondisi di tengah pandemi virus Covid-19 ini. Tentunya kamu dan pasangan harus selalu menyimak berita perihal virus tersebut. Disarankan bagi kamu untuk terus mengikuti setiap jejak perkembangan virus Covid-19 dengan teliti.


Itulah tips mengenai langkah tepat yang bisa kamu lakukan dalam re-schedule acara pernikahan. Semoga semuanya segera pulih ya, bride to be.


Older Post Newer Post