Beautiful Inside and Outside ( part 1 )

bridal rent gown wedding dresses wedding ideas wedding tips Yenny Lee Bridal Couture

Kecantikan pengantin wanita merupakan kombinasi kecantikan luar diri dan kecantikan dari dalam diri. Keduanya saling berkaitan dan melengkapi satu sama lain. Berikut beberapa rahasia kecantikan yang bisa kamu ikuti.

Outer beauty

Kecantikan luar seorang calon pengantin, memerlukan kesehatan dan perawatan. Proses san ketekunan serta percaya diri adalah kunci untuk mengabadikan kecantikan calon pengantin.

Tujuh hal yang harus diperhatikan dalam merawat kecantikan tubuh, antara lain :

Beautiful Inside and Outside ( part 1 ) - Yenny Lee Bridal Couture
  1. Cari tahu jenis kulitmu. Langkah ini adalah prinsip pertama hukum kecantikan. Ada lima jenis kulit, yaitu : normal, kombinasi, berminyak, kering, dan sensitif. Untuk perawatan dan tampilan sempurna, gunakanlah selalu produk yang sesuai dengan jenis kulit.
  2. Wajib tes tata rias dan rambut. Saat tes, berterus teranglah jika merasa tidak suka dan tidak nyaman dengan riasan dan gaya rambutmu agar tidak menyesal pada hari H.
  3. Rajin menggunakan pelembab. Oleskan pelembab segera setelah mandi dengan cara dipijat perlahan. Janhan lewatkan daerah yang berkerut seperti leher, siku, dan lutut.
  4. Perangi kantong mata. Salah satu tips mengurangi kantong mata adalah dengan menghindari garam dan kurang tidur. Irisan mentimun segar, kantong the dingin, atau es batu yang dibungkus kain adalah senjata darurat untuk mengurangi kantong mata.
  5. Warnai rambut dengan benar. Lakukan pewarnaan sekitar 2 minggu sebelum hari H agar warnanya terlihat maksimal. Untuk pemilihan warna, sebaiknya jangan memilih warna yang tiga atau empat tingkat lebih gelap atau lebih terang dari warna asli rambut.
  6. Jangan lakukan waxing sehari sebelum hari pernikahan. Lakukan waxing lebih awal karena kulit setidaknya butuh waktu 48 jam untuk kembali normal.
  7. Pergilah ke dokter gigi. Minimal lakukan pembersihan karang gigi sebelum hari pernikahan tiba. Jika ingin melakukan perawatan orthodontik, lakukan satu tahun sebelumnya.

Jangan lupa! Pakai deodorant di hari pernikahanmu. Bahkan jika kamu tidak berbakat bau badan. Tidak ada yang pernah tau apa yang terjadi kemudian. Bisa saja kamu keringatan, sehingga baju pengantinmu tiba-tiba menjadi bau tak sedap. Atau karena stress, bau badanmu tidak seperti biasanya.


Older Post Newer Post